Minggu, 10 Juni 2012

KOMGAS, Onsite Medical Oxygen dan Onsite Industry Oxygen

Komgas adalah rangkaian mesin oksigen yang diinovasikan oleh PT. Kompresindo Utamajaya. Mesin oksigen ini digunakan pada kebutuhan medis dan industri. Semua rangkain mesin oksigen ini diageni oleh PT. Kompresindo Utamajaya sehingga pelanggan mudah dalam purna jual mesin ini.

Komgas saat ini telah digunakan oleh berbagai Rumah sakit dan Perusahaan - perusahaan di Indonesia. Dengan sertifikasi telah memenuhi standar alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI, mesin oksigen ini terjamin aman untuk digunakan dalam kebutuhan medis. Mesin penghasil oksigen ini terdiri dari mesin - mesin yang berasal dari Jerman dan Amerika.


Komgas terdiri dari 2 kategori berdasarkan kebutuhan pelanggan kami yaitu :

  1. Onsite Medical Oxygen
Onsite medical Oxygen digunakan untuk kebutuhan medis. Mesin yang menggunakan teknologi PSA System ini menghasilkan tingkat kemurnian oksigen 80-95 %. Komgas Onsite Medical Oxygen biasanya diletakkan pada halaman Rumah sakit.
  1. Onsite Industry Oxygen
Onsite Industry Oxygen digunakan oleh perusahan - perusahan di bidang Industri. Kebutuhannya meliputi Pengelasan, pemotongan perhiasan, produksi kaca , ozone therapy dan sebagainya. 


Informasi mengenai kebutuhan akan mesin oksigen ini dapat anda dapatkan di website offical kami di www.komgas.kompresindo.co.id

1 komentar:

  1. http://rayapos.com/antisipasi-kekurangaan-stok-rsud-cut-nyak-dhien-memproduksi-sendiri-oksigen-medis/


    www.oxymed.co.id

    BalasHapus